Feb 12
2017

Valencia Bersyukur Tidak Dijual Van Gaal

Valencia Bersyukur Tidak Dijual Van Gaal

 

Berita Bola, Valencia Bersyukur Tidak Dijual Van Gaal

Bek kanan Manchester United, Antonio Valencia, sempat merasa khawatir saat mantan menajer Setan Merah, yakni Louis van Gaal mendatangkan dua pemain sayap yakni Angel di Maria serta Memhpis Depay di musim lalu. Valencia mengaku khawatir dirinya akan dilepas oleh pelatih berpaspor Belanda tersebut.

Namun pada akhirnya, Valencia tetap berada di skuad Man United. Oleh karena itu, pemain asal Ekuador itu mengaku bersyukur masih bisa merumput bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan.

[Baca Juga –“Nathaniel Clyne: Kami Berutang Kepada Fans dan Klopp untuk Tampil Baik”]

Manajer Man United saat ini, yakni Jose Mourinho menaruh kepercayaan penuh kepada Valencia. Bahkan The Spesial One –julukan Mourinho– menyebut Valencia sebagai salah satu bek kanan terbaik di dunia.

“Saya sangat senang dan saya berterima kasih kepada kata-kata pelatih. Saya tidak percaya saya yang terbaik tapi saya benar-benar senang tetap berada di sini,” ujar Valencia, seperti dilansir dari Panduan Judi Online, Minggu (12/2/2017).

“Ada saat di mana saya melihat pemain sekelas Angel di Maria dan Memphis Depay datang dan bertanya-tanya apakah waktu saya sudah berakhir di sini. Mungkin saya harus mencari klub baru,” pungkasnya.

Tags: