Jul 21
2016

Valencia Setuju Lepas Bintangnya ke Real Madrid

Valencia Setuju Lepas Bintangnya ke Real Madrid

Berita Bola, VALENCIA Nama gelandang andalan Valencia, Andre Gomes, memang sedang menjadi komoditi panas di bursa transfer kali ini. Bayangkan saja, terdapat empat tim elite Eropa seperti Manchester United, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid yang berhasrat memboyongnya.

Dari keempat tim tersebut, nama terakhir dikabarkan menjadi kandidat terkuat yang akan memiliki Gomes di musim 2016-2017. Terlebih setelah muncul rumor sudah terjalinnya kesepakatan antara kubu Los Che –julukan Valencia– dengan Los Blancos –julukan Madrid– beberapa saat lalu.

Kebenaran kabar tersebut diutarakan langsung oleh pelatih Valencia, Pako Ayestaran. Ia justru mengaku sedikit merasa aneh jika pada akhirnya Gomes memilih untuk bertahan di Estadio Mestalla pada musim panas 2016.

“Kami tidak mempunyai kendali atas apa yang mungkin terjadi di bursa transfer musim panas kali ini, dan itulah mengapa saya siap untuk kehilangan Andre Gomes,” ucap Ayestaran, seperti dilansir AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Kamis (21/7/2016).

Gomes sendiri memang telah menunjukkan karier yang hebat pada musim lalu bersama Valencia dengan sumbangan empat gol dan tujuh assist dari 41 laga. Selain itu, ia juga sukses mengantarkan negaranya, yakni Portugal, menjuarai gelaran Piala Eropa 2016.

Tags:,