Nov 5
2019

Valverde Ingin Barcelona Ulangi Kemenangan atas Slavia Praha

Valverde Ingin Barcelona Ulangi Kemenangan atas Slavia Praha

Berita Bola,  Valverde Ingin Barcelona Ulangi Kemenangan atas Slavia Praha

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, berharap bisa mengulang kemenangan atas Slavia Praha pada laga keempat Grup F Liga Champions 2019-2020. Bermain di Camp Nou, Rabu 6 November 2019 dini hari WIB, Barcelona akan menjamu Slavia Praha.

Pada pertemuan pertama mereka di Grup F, Barcelona sukses mempermalukan Slavia Praha dengan skor tipis 2-1. Meski menang, tetapi Barcelona harus susah payah menaklukkan tim tuan rumah. Beruntung mereka terbantu dengan gol bunuh diri pemain Slavia Praha, Peter Olayinka, yang memberi kemenangan kepada Barcelona.

Ernesto Valverde (Foto: UEFA)

Valverde sendiri mengharapkan hasil tersebut bisa terulang kembali. Akan tetapi dari sisi permainan, Valverde tetap berharap anak-anaknya tampil waspada. Sebab jika berkaca pada pertemuan terakhir tersebut, Slavia Praha memiliki perlawanan yang sangat kuat.

Baca Juga :

Persipura Curi Tiga Poin dari Kandang Madura United

“Kami mengharapkan pertandingan yang mirip seperti ketika kami bermain di Praha. Slavia selalu tetap setia dengan identitas mereka. Mereka sangat fisik dan bisa berbahaya di daerah lawan mereka,” ungkap Valverde, mengutip dari Panduan Bermain Judi.

Sebelum memulai laga kontra Slavia Praha, Barcelona memiliki catatan buruk ketika tampil di Liga Spanyol pada akhir pekan lalu. Bertamu ke markas Levante, klub berjuluk Blaugrana tersebut menunjukkan performa buruk dan takluk dengan skor 1-3.

Pada papan klasemen sementara Grup F, Barcelona masih menduduki posisi teratas dengan koleksi tujuh poin. Sementara, Slavia Praha menduduki posisi buncit dengan menumpulkan satu poin – Kamus Judi.

Tags:, ,