Aug 5
2019

Van der Vaart Klaim Van de Beek Bisa Sukses Bersama Madrid

Van der Vaart Klaim Van de Beek Bisa Sukses Bersama Madrid

Berita Bola,  Van der Vaart Klaim Van de Beek Bisa Sukses Bersama Madrid

Rafael van der Vaart ikut memberikan komentar soal ketertarikan mantan klubnya, Real Madrid, kepada sosok Donny van de Beek. Van der Vaart cukup yakin Van de Beek bisa meraih kesuksesan jika benar-benar memilih lanjutkan karier profesionalnya bersama Madrid.

Sebagaimana diketahui, nama Van de Beek memang kencang dikait-kaitkan dengan Madrid dalam beberapa hari terakhir. Bahkan tersiar kabar bahwa manajemen Madrid sudah menyiapkan dana sebesar 55 juta euro atau sekira Rp866 miliar.

Donny van de Beek

Ketertarikan Madrid kepada sosok Van de Beek sendiri sejatinya memang sangat masuk di akal. Terlebih dengan apa yang ditunjukkannya sepanjang musim 2018-2019. Ya, Van de Beek menjadi salah satu sosok di balik keberhasilan Ajax Amsterdam melaju hingga babak semifinal Liga Champions 2018-2019.

Van de Beek sendiri beberapa saat lalu mengakui dirinya memang tengah bernegosiasi dengan Madrid. Meski dalam pernyataannya tersebut, Van de Beek belum bisa memastikan apakah ia bakal hengkang ke Madrid atau tidak pada pada jendela transfer musim panas 2019.

Baca Juga :

Diimbangi Arema 2-2, Banuelos Sebut Keputusan Wasit Rugikan Persija

Van der Vaart pun nampaknya mengikuti terus perkembangan rumor transfer Van de Beek menuju Madrid pada musim panas 2019. Van der Vaart sendiri mendukung jika Van de Beek melanjutkan kariernya bersama Los Blancos –julukan Madrid.

“Saya kira Donny pantas bergabung dengan Real Madri, dan dia mempunyai peluang bagus untuk sukses. Dia bermain luar biasa di Liga Champions musim lalu dan mereka tahu semua tentangnya,” ucap Van der Vaart, seperti disadur dari Panduan Bermain Judi.

Donny van de Beek

“Terlebih menurut pandangan saya, dia merupakan seorang pekerja keras, normal, dan akan dikagumi oleh banyak orang di Madrid. Ini adalah waktu yang ideal untuk ke Real Madrid. Mereka melewati pramusim yang buruk dan fans mengharapkan rekrutan hebat,” lanjutnya.

“Mereka akan memberikannya menit bermain, tapi persaingan sangat ketat. Situasinya akan sangat berbeda dengan di Ajax, tapi Real Madrid cocok dengan kemampuannya mencetak gol dan menyerang,” tutup pria berusia 36 tahun tersebut – Kamus Judi..

Tags:, ,