Mar 24
2019

Van Dijk Dituntut Raih Tropi Bersama Liverpool untuk Buktikan Diri Sebagai Bek Terbaik

Van Dijk Dituntut Raih Tropi Bersama Liverpool untuk Buktikan Diri Sebagai Bek Terbaik

Berita Bola,  Van Dijk Dituntut Raih Tropi Bersama Liverpool untuk Buktikan Diri Sebagai Bek Terbaik

Mantan pemain bertahan Chelsea, sekaligus komptatriot Virgil van Dijk, Mario Melchiot, menyebut pemain bertahan Liverpool itu harus meraih tropi bersama Liverpool jika ingin membuktikan dirinya sebagai bek terbaik saat ini.

Sebagaimana diketahui oleh Kamus Judi, pemain bertahan asal Belanda itu menjadi solusi tepat bagi Liverpool untuk memperbaiki pertahanan mereka yang rapuh dalam beberapa musim belakang.

 

Kehadiran Van Dijk membuat Liverpool menjadi tim Liga Inggris dengan jumlah kebobolan paling sedikit yakni 18 kali. Jumlah itu bahkan lebih baik dari pesaing terdekat mereka, Manchester City yang tercatat telah kebobolan sebanyak 21 kali.

[ Baca Juga : Kalah Telak dari Thailand, Asnawi Akui Indonesia di Bawah Performa ]

Tidak hanya itu, Van Dijk juga kerap mencetak gol-gol penting untuk timnya. Terbaru, pemain bernomor punggung 4 itu ikut menyumbangkan satu gol ke gawang Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions 2018-2019.

“Sekarang sangat penting baginya bahwa ia berada dalam tim yang memenangkan trofi karena itu membuat Anda berbeda dan menunjukkan jika sebagai salah satu yang terbaik. Pada akhirnya, Anda bisa menjadi bek yang hebat, tetapi ketika Anda menambahkan trofi untuk itu, maka Anda menjadi seperti salah satu yang hebat dan yang hebat memenangkan trofi,” ujar Melchiot, melansir dari KamusJudi.

“Itulah mengapa saya pikir dia pasti memiliki semua potensi dan dia bersama seorang manajer yang mencintainya dan membuatnya bermain seperti seharusnya. Ya, dia perlu menambahkan trofi karena itu sebabnya dia bermain,” tukasnya.

Tags:, ,