Dec 20
2015

Van Gaal Berada Dalam Tekanan Besar

Van Gaal Berada Dalam Tekanan Besar
Agen Bola

Van Gaal Berada Dalam Tekanan Besar

 

Berita Bola, MANCHESTERManchester United kembali meraih hasil tidak maksimal saat menjamu Norwich City di Old Trafford dalam lanjutan pekan ke- 17 Premier League musim 2015-2016, Sabtu 19 Desember 2015, malam WIB.

Bagaimana tidak, skuad Setan Merah harus menyudahi pertandingan tersebut dengan kekalahan 1-2 dari tamunya itu. Adalah Cameron Jerome dan Alexander Tattey yang memastikan tambahan tiga poin untuk klub berjuluk The Canaries di pertandingan tersebut.

Hasil minor tersebut membuat masa depan Louis van Gaal sebagai manajer United kian berada di ujung tanduk. Hal itu pun dirasakan betul oleh pemilik julukan si Tulip Besi saat laga kontra Norwich berakhir.

“Kepercayaan terhadap manajer memanglah sangat penting di dalam sebuah klub. Namun dengan hasil hari ini, keyakinan kepada saya kian menurun dan saya sadar betul akan hal itu,” ucap Van Gaal, mengutip Sportsmole, Minggu (20/12/2015).

“Saya tidak berpikir bahwa perubahan manajer merupakan solusi yang tepat untuk saat ini. Sebab, mungkin saya masih menjadi orang yang tepat untuk membesut Manchester United pada saat ini,” tutup mantan pelatih Ajax, Barcelona, dan Bayern Munich tersebut.