May 7
2016

Van Gaal Tak Suka Merotasi Skuadnya

Van Gaal Tak Suka Merotasi Skuadnya

Agen Judi

Berita Bola, Padatnya jadwal bertanding membuat sebuah klub sepakbola harus melakukan rotasi pemain agar menjaga kebugaran pemainnya. Hal itu dirasakan oleh Manchester United saat ini. Louis van Gaal mengaku tidak suka dengan rotasi pemain karena akan mengubah susunan pilar utamanya.

Kemungkinan besar Van Gaal akan melakukan hal tersebut pada laga melawan Norwich City, Sabtu 7 Mei 2016 malam WIB. Beberapa pilar yang kerap menghiasi starting eleven seperti Anthony Martial, Marcus Rashford kemungkinan akan diistirahatkan pada pertandingan nanti.

“Di Premier League kondisinya lebih sulit karena banyaknya pertandingan yang harus dilakoni, kami harus bermain di pertandingan yang jumlahnya lebih banyak daripada di Spanyol maupun Jerman, jadi saya harus melakukan rotasi,” jelas Van Gaal seperti dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (7/5/2016).

Meski tidak menyukai hal itu, Van Gaal mengaku sudah terbiasa mengutak-atik skuadnya ketika melatih di berbagai klub. Oleh karena itu bukan hal yang sulit untuknya meracik tim menggunakan sistem rotasi pemain.

“Ketika saya bisa melakukannya, saya harus melakukannya. Saya melakukan hal itu di setiap klub yang saya singgahi,”tuntas Van Gaal.