Jun 18
2016

Varane Takkan Berseragam Manchester United Musim Depan

Varane Takkan Berseragam Manchester United Musim Depan

Judi Online

Berita Bola, Pemain bertahan Real Madrid, Raphael Varane, beberapa kali berhasil memukau pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Namun karena kerasnya persaingan, Varane yang dianggap kurang pengalaman beberapa kali harus menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Keadaan tersebut membuat Varane sempat diisukan akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Manchester United dikabarkan akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi pemain yang gagal membela Timnas Prancis Piala Eropa 2016 karena mengalami cedera.

Namun seperti diberitakan Bintangbola.co, Sabtu (18/6/2016), Madrid dikabarkan tak akan melepas Varane pada jendela transfer musim panas mendatang. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Manchester United yang mendapat tolakan dari Madrid.

Masih dari Goal, Zinedine Zidane maenjadi sosok yang meminta Madrid tak menjual Varane pada jendela transfer musim panas mendatang. Dalam beberapa kesempatan sebelumnya, Zidane memang selalu mengatakan ingin mempertahankan Varane di skuad Madrid.

Pelatih anyar Manchester United, Jose Mourinho, memang mengincar Varane sebagai pemain utama di daerah pertahanan timnya. Mourinho dikabarkan tak terlalu suka dengan komposisi pemain bertahan Man United peninggalan Louis van Gaal.

Tags: