Apr 30
2016

Victor Valdes Kembali Sial

Victor Valdes Kembali Sial
Victor Valdes Kembali Sial

Victor Valdes Kembali Sial

Berita Bola, LIEGE  ~  Kiper veteran Victor Valdes kembali bernasib sial. Maksud hati ingin bermain reguler dengan klub Belgia, Standard Liege, tapi masa pinjamannya harus berakhir prematur. Eks kiper Barcelona itu pun kemungkinan kembali ke Manchester United. 

Valdes gabung Standard dengan status pinjaman pada Januari 2016 setelah posisinya dibekukan manajer United, Louis van Gaal. Namun, kiper berusia 34 tahun itu kini harus angkat kaki dari Belgia lebih awal dari yang diharapkan.

“Karena prioritas kami adalah memberikan menit bermain kepada para pemain muda di laga-laga terakhir musim ini, klub telah memutuskan mengakhiri peminjaman penjaga gawang Spanyol (Valdes) dan gelandang Yunani (Ionnis Maniatis),” demikian pernyataan resmi Standard di laman resmi mereka, Sabtu (30/4/2016).

“Standard Liege berterima kasih kepada Victor dan Ioannis untuk segala yang telah mereka berikan kepada klub, terutama dalam kemenangan kami di Piala Belgia, dan kami mendoakan yang terbaik untuk mereka di sisa karier masing-masing.”

Valdes tercatat melakoni delapan penampilan bersama Standard dan diprediksi akan pulang ke Old Trafford. Kontrak Valdes bersama Manchester Merah sendiri akan habis musim panas 2016 dan ia diyakini akan dilepas klub.