Mar 16
2016

Wasit Tegas dari Swedia Pimpin Bayern vs Juve

Wasit Tegas dari Swedia Pimpin Bayern vs Juve

Agen Poker

Berita Bola, Juventus akan bertandang ke markas Bayern Munich pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2015-2016, Kamis 17 Maret 2016 dini hari WIB. Pada laga hidup dan mati kedua tim tersebut, pertandingan akan dipimpim oleh wasit tegas asal Swedia, Jonas Eriksson.

Diberitakan Football-Espana, Selasa (15/3/2016), Eriksson merupakan wasit yang sudah berpengalaman di ajang Liga Champions. Sepanjang kariernya, wasit berusia 41 tahun itu sudah 33 kali memimpin pertandingan kompetisi kasta teratas Benua Eropa tersebut. Untuk musim ini, ia sudah memimpin empat laga Liga Champions.

Baik Juve mau pun Bayern, pada musim ini sudah pernah merasakan pertandingan di bawah kepemimpinan Eriksson. Juve merasakan kepemimpinan Eriksson saat bertandinga melawan Sevilla pada September 2015. Ketika itu, Bianconeri menang dengan skor 2-0.

Sementara Die Roten merasakannya ketika menjamu Olympiacos di November 2015. Saat itu, Bayern menang empat gol tanpa balas. Sayang, kemenangan telak tersebut tercoreng dengan kartu merah yang diterima Holger Badstuber.

Laga antara Bayern kontra Juve kali ini diyakini akan berlangsung sangat sengit, mengingat keduanya memiliki bekal yang sama usai imbang 2-2 di leg pertama. Meski demikian, bagaimanapun Thomas Muller dan kawan-kawan memiliki sedikit keunggulan berkat dua gol tandang yang diciptakannya.