May 19
2019

Watford Disebut Tak Punya Kans Juarai Piala FA 2018-2019, Begini Komentar Deeney

Watford Disebut Tak Punya Kans Juarai Piala FA 2018-2019, Begini Komentar Deeney

Berita Bola, Watford Disebut Tak Punya Kans Juarai Piala FA 2018-2019, Begini Komentar Deeney

Kapten sekaligus penyerang andalan Watford, Troy Deeney, memberikan komentar terkait kans klubnya di partai final Piala FA musim 2018-2019 melawan Manchester City. Deeney menyebut bahwa peluang klubnya untuk keluar sebagai pemenang di laga itu masih ada walaupun kecil.

Sebagaimana diketahui, Man City memang bakal melakoni duel kontra Watford di partai puncak Piala FA 2018-2019. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Wembley Stadium pada Sabtu (18/5/2019) malam WIB.

Watford

Secara skuad yang menghuni kedua tim, Man City memang disebut-sebut sebagai unggulan untuk menjuarai Piala FA 2018-2019. Terlebih dalam pertemuan kedua tim, Man City berhasil melibas Watford dengan skor akhir 3-1.

[ Baca Juga : Alvaro Morata Enggan Mudik ke Chelsea ]

Secara total dalam lima pertemuan antara Man City kontra Watford, The Citizens –julukan Man City– memang selalu menang atas The Hornets –julukan Watford. Meski begitu, Deeney cukup menilai peluang Watford untuk membuat kejutan tidak benar-benar tertutup.

Manchester City

“Anda melihat Elton John (mantan ketua Hornets) di sana (markas klub), dia identik dengan klub ini, tetapi saya ingin foto saya di sana selama bertahun-tahun yang akan datang,” ucap Deeney, seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi, Sabtu (18/5/2019).

“Kami akan menikmati pertandingan ini. Kami tidak naif, ini adalah ujian yang sangat besar. Mungkin yang paling sulit. Tapi, Anda ingin memenangkan gelar juara dan berlaga di Eropa. Karena itu, Anda harus memberikan yang terbaik,” tuntas penyerang berusia 30 tahun tersebut – Kamus Judi.

Tags:, ,