May 17
2019

Watford Pede Mampu Tumbangkan Man City di Final Piala FA

Watford Pede Mampu Tumbangkan Man City di Final Piala FA

Berita Bola,  Watford Pede Mampu Tumbangkan Man City di Final Piala FA

Pelatih Watford, Javi Gracia, menatap optimis laga final Piala FA 2018-2019 yang bakal mempertemukan mereka dengan Manchester City di Wembley Stadium, Sabtu 18 Mei 2019 malam WIB. Baginya, tak ada hal yang mustahil terjadi di dunia sepakbola, termasuk kala menghadapi tim kuat seperti Man City.

Watford bakal ditantang peraih gelar juara Liga Inggris 2018-2019, Man City, di final Piala FA. Banyak pihak tentu saja meragukan Watford bisa merengkuh gelar juara pada ajang ini. Sebab, di Liga Inggris 2018-2019, kekuatan kedua tim terpaut begitu jauh. Man City berhasil memuncaki klasemen dengan 98 poin, sementara Watford hanya bertengger di tempat ke-11 dengan 50 poin.

Manchester City

[ Baca Juga : Ajax Tampil Gemilang di Liga Champions, Tadic: Musim Ini Luar Biasa! ]

Di dua pertemuan terakhirnya musim ini, Watford pun harus mengakui ketangguhan Man City. Pertemuan pertama terjadi pada awal Desember 2018. Kala itu, Watford takluk dari tim tamunya dengan skor tipis 1-2. Selanjutnya menurut Panduan Bermain Judi, Watford dipaksa untuk mengakui ketangguhan Man City saat bertandang ke Etihad Stadium pada 10 Maret 2019. Laga berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Man City.

Meski kondisinya tak diuntungkan, Gracia tetap optimis bisa membungkam tim asuhan Josep Guardiola pada akhir pekan nanti. Sebab, persiapan yang matang terus dilakukan Watford untuk melakoni laga tersebut. Dengan begitu, Watford dipastikan berada dalam kondisi yang siap saat melawan Man City.

Watford vs Arsenal

“Kami kehilangan dua pertandingan, tetapi saya pikir kami bisa mengalahkan Man City. Kami berkompetisi dengan sangat baik di kedua pertandingan. Di momen yang berbeda dengan keadaan yang berbeda, itu menunjukkan kepada kami bahwa itu mungkin,” ujar Gracia, sebagaimana dikutip dari Kamus Judi.

Tags:, ,