Nov 3
2015

Wayne Rooney Masih Dianakemaskan Loius Van Gaal

Wayne Rooney Masih Dianakemaskan Loius Van Gaal
Agen Bola

Wayne Rooney Masih Dianakemaskan Loius Van Gaal

 

Berita Bola ,

Kapten sekaligus penyerang Manchester United, Wayne Rooney baru mencetak dua gol di Premier League yang telah berlangsung 11 pekan. Penampilannya dianggap menurun di usianya yang kini berusia 30 tahun, dan Louis van Gaal disarankan untuk membangkucadangkannya.

Memberikan Rooney kesempatan untuk berpikir permainannya tengah menurun, sebuah teguran untuknya. Meski begitu sang manajer tetap membelanya, Van Gaal tetap masih memiliki keyakinan Rooney akan segera memberikan banyak gol kepada Setan Merah.

“Saya masih percaya dengan Wayne Rooney. Anda bisa mendiskusikan segalanya mengenai raihan gol Wayne Rooney, tapi Anda juga bisa mendiskusikan mengapa klub lainnya tak mencetak gol,” ucap Van Gaal diberitakan Fourfourtwo, Selasa (3/11/2015).

“Tapi segalanya selalu mengenai Wayne Rooney, dan saya bisa membayangkan itu karena Wayne Rooney pemain yang fantastis, jadi wajar banyak ekspektasi untuknya ketimbang pemain di klub lain. Saya percaya kepadanya, dia memberikan hal lain ketimbang mencetak gol. Dia kapten kami, dan contoh untuk keseluruhan tim,” terangnya.

“Dia pantas dihargai lebih ketimbang pemain lainnya. Saya telah menjelaskannya kepada grup satu setengah tahun yang lalu,” lanjut Van Gaal.

Patut dinanti, apakah Rooney dapat menjawab kepercayaan Van Gaal untuk yang kesekian kalinya, saat menjamu CSKA Moscow di lanjutan pekan keempat Liga Champions grup B pada Rabu, 4 November 2015 dini hari WIB.