Feb 10
2017

Wenger Bantah Arsenal Tertarik Rekrut Joe Hart

Wenger Bantah Arsenal Tertarik Rekrut Joe Hart

 

Berita Bola, Wenger Bantah Arsenal Tertarik Rekrut Joe Hart

Arsenal dikabarkan akan mendatangkan Joe Hart pada musim panas nanti. Namun, manajer Arsene Wenger membantah rumor tersebut dan menyatakan bila The Gunners sudah memiliki kiper yang cukup hebat.

Hart saat ini tengah dipinjamkan ke Torino oleh Manchester City hingga akhir musim ini. Namun, dikabarkan bila kiper timnas Inggris itu tidak akan dipermanenkan klub asal Serie A tersebut.

Sedangkan posisinya di ManCity pun makin sulit dengan adanya Claudio Bravo, kiper yang diandalkan oleh manajer Josep Guardiola. Kondisi itu membuat Hart dikabarkan akan berlabuh ke Arsenal.

[Baca Juga –“Juventus dan Milan Bertanding, Ini Klasemen Terbaru Liga Italia 2016-2017”]

Namun Wenger membantah keras rumor bakal mendatangkan kiper berusia 29 tahun itu. Sebab Arsenal sudah memiliki Petr Cech, dan avid Ospina serta Emiliano Martinez yang menjadi pelapisnya.

“Saya punya tiga kiper kelas dunia dan saya sangat senang dengan ketiga kiper yang saya punya,” ujar Wenger, seperti dikutip dari Panduan Judi Online.

Lini pertahanan Arsenal memang cukup mengkhawatirkan di musim. Tercatat, Arsenal sudah kebobolan 28 kali dalam 24 laga di Premier League.

Tags: