Jun 25
2016

Wenger Berharap Vardy Mendapat Keberuntungan Usai Menolak Arsenal

Wenger Berharap Vardy Mendapat Keberuntungan Usai Menolak Arsenal

Agen Bola

Berita Bola, Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berharap penyerang Leicester City, Jamie Vardy memperoleh nasib baik di musim depan. Hal tersebut diucapkan Wenger usai, sang striker menolak pindah menuju Emirates Stadium.

Striker yang saat ini tengah membantu Timnas inggris dalam Piala Eropa 2016 di Prancis diduga sedang mempertimbangkan diri untuk pindah menuju klub yang berbasis di London Utara tersebut. Vardy sedikit bimbang ketika The Gunners mengajukan klausul rilis sebesar 20 juta pounds atau sekira Rp372 miliar dalam kontraknya.

Meski demikian, The Foxes mengumumkan secara resmi pada Kamis 23 Juli 2016 jika Vardy telah menyetujui kontrak perpanjangan dengan klub. Kontrak selama empat tahun tersebut memastikan Vardy akan terus merumput di King Power Stadium hingga musim 2020.

“Saya pikir Leicester telah membuat pernyataan yang mengatakan Vardy akan tetap bersama klub. Padahal kami hanya tertarik terhadapnya. Tidak ada hal lain selain itu,” tutur Wenger, sebagaimana dilansir Bintangbola.co, Jumat (24/6/2016).

“Vardy telah memutuskan untuk tinggal di Leicester dan kami harus menghormati keputusannya. Leicester telah membelinya dari Fleetwood dan ia memperoleh keberhasilan bersama klub,” tambahnya.

Tags: