Mar 11
2016

Wenger Berikan Kabar Baru Mengenai Pemainnya

Wenger Berikan Kabar Baru Mengenai Pemainnya
Agen Bola

Wenger Berikan Kabar Baru Mengenai Pemainnya

 

Berita Bola, LONDON ~ Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memberikan kabar terbaru seputar kesehatan para pemainnya yang cedera. Baru-baru ini dilaporkan bek The Gunners, Gabriel Paulista dan Per Mertesacker telah menunjukkan perkembangan positif mengenai kesembuhannya.

Sebelumnya kedua pemain tersebut digantikan karena memiliki keluhan terhadap kebugarannya. Keluhan tersebut diperoileh mereka usai menang dengan skor 4-0 melawan Hull City pada Rabu 9 Maret 2016 di Stadion KC.

Kabar terbaru dari Wenger menyatakan bila dua pemain ini akan tersedia untuk menghadapi Watford dalam babak keenam Piala FA. Meski dua pemainnya dinyatakan siap untuk bermain, namun Aaron Ramsey sepertinya masih terlibat dengan cedera otot yang dialaminya.

“Mertesacker dan Gabriel menunjukan perkembangan yang sangat positif. Kami tidak menemukan masalah apapun terhadap keduanya. Mereka dalam keadaan yang baik,” jelas Wenger, seperti diberitakan Sportsmole, Jumat (11/3/2016).

“Meski keduanya telah siap diturunkan untuk merumput, namun Ramsey masih memiliki sejumlah peringatan kecil mengenai cedera yang dialaminya. Sampai saat ini kami belum mengetahui seberapa buruk cedera yang dialaminya,” tuntasnya.