Mar 29
2016

Wenger Ingin Berikan yang Terbaik untuk Arsenal

Wenger Ingin Berikan yang Terbaik untuk Arsenal
Bandar Bola

Piala Dunia Eropa

Berita Bola,Isu pemecatan yang menerpa Arsene Wenger ditanggapi santai oleh manajer asal Prancis tersebut. Ia menegaskan saat ini fokusnya adalah selalu memberikan yang terbaik untuk Arsenal di setiap pertandingan.

Sebelumnya memang tersiar kabar Wenger bakal didepak oleh manajemen Tim Meriam London akibat tidak tampil impresif di musim ini. Nama manajer Inter Milan, Roberto Mancini, bahkan disebut-sebut bakal menggantikannya.

Musim ini Arsenal memang kemungkinan akan menyudahi musim tanpa satu pun trofi. OIivier Giroud dan kawan-kawan gagal mengulang capaian musim lalu yakni memenangkan FA Cup. Kiprah di Premier League juga tidak bisa dikatakan mulus meski saat ini Arsenal bertengger di peringkat tiga.

“Anda akan selalu memberikan yang terbaik. Saya pikir kritik yang menerpa selama musim berlangsung tidak akan bisa selalu diterima, apalagi ketika Anda sedang mengejar gelar juara,” ujar Wenger, seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (29/3/2016).

“Saya ditunjuk untuk tampil dan melakukan yang terbaik untuk klub, itulah yang jadi fokus saya. Masa depan saya biarkan saja karena saya sendiri bukan yang menentukan hal itu,” tegasnya.