Nov 10
2018

Wenger Komentari Performa Minor Sanchez di Man United

Wenger Komentari Performa Minor Sanchez di Man United

Berita Bola,  Wenger Komentari Performa Minor Sanchez di Man United

Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan sedikit bocoran mengenai performa buruk Alexis Sanchez bersama Manchester United. Wenger menilai Sanchez saat ini tengah krisis kepercayaan diri, sehingga tampil tak menjanjikan bersama Man United.

Sebagaimana diketahui, performa memang beberapa mendapatkan kritikan dari berbagai kalangan beberapa waktu lalu. Apalagi kalau bukan ketidakmampuan Sanchez menyumbangkan golnya untuk Man United.

Alexis Sanchez

Padahal saat ini, Sanchez berstatus sebagai pemain dengan bayaran termahal di Man United. Bahkan pada musim ini saja, bintang Timnas Cile tersebut baru menyumbangkan satu gol dari 10 penampilannya bersama Man United.

[ Baca Juga : Odriozola Terkesan dengan Kinerja Solari di Madrid ]

Wenger pun menilai krisis kepercayaan diri jadi masalah utama Sanchez sejak bergabung bersama Man United. Sebab, Wenger menilai Sanchez sejatinya memiliki kualitas yang luar biasa dan layak membela klub sebesar Man United.

Arsene Wenger

“Saya merasa sangat yakin bahwa dia (Sanchez) kehilangan kepercayaan dirinya saat ini. Kekuatan terbesar Alexis Sanchez adalah kemampuannya mengambil inisiatif untuk menggiring bola dan melewati pemain lawan,” ucap Wenger, seperti dikutip dari KamusJudi.

“Pemain-pemain seperti Sanchez berada dalam fase paling rapuh mereka ketika mereka tidak percaya diri. Permainan mereka semua dilandaskan kepada kepercayaan diri, dan saya rasa dia mulai kehilangan itu secara perlahan,” tuntas manajer berkebangsaan Prancis tersebut.

Tags:,