Aug 28
2016

Wenger: Mustafi dan Perez Bakal Diperkenalkan Awal Pekan Depan

Wenger: Mustafi dan Perez Bakal Diperkenalkan Awal Pekan Depan

Berita Bola, LONDON Rumor mengenai hadirnya Shkodran Mustafi dan Lucas Perez di skuad Arsenal pada bursa transfer musim panas ini nampaknya bakal menjadi kenyataan. Pasalnya, kedua pemain itu kabarnya sudah lolos dari tes medis yang dilakukan beberapa saat lalu.

Bahkan manajer The Gunners, Arsene Wenger, membenarkan bahwa klub arahannya tersebut sudah berhasil merampungkan transfer Mustafi (Valencia) dan Perez (Deportivo La Coruna). Ia juga mengatakan bahwa keduanya bakal diperkenalkan pada awal pekan ini.

“Kami telah membeli dua pemain, Mustafi dan Perez. Sekarang kami bisa mengintegrasikan mereka ke dalam skuad. Namun, kami masih harus menyelesaikan pemberkasannya,” jelas Wenger, seperti disadur dari Link Alternatif SBOBET, Minggu (28/8/2016).

“Kelihatannya ini akan diumumkan awal pekan depan. Kami harus bekerja sangat keras untuk menuntaskan perekrutan. Sekarang ini kami tidak memiliki rencana untuk pemain lainnya,” sambung manajer berusia 66 tahun tersebut.

Jika kabar ini memang benar apa adanya, maka Mustafi dan Perez pun menjadi melengkapi lima pemain baru yang diboyong Arsenal pada musim panas ini. Mereka menyusul Takuma Asano, Granit Xhaka, dan Rob Holding yang sudah lebih dahulu merapat ke Emirates Stadium.