Feb 2
2018

Wenger: Pertandingan Melawan Swansea Kemungkinan Menjadi Permainan Terakhir Giroud!

Wenger: Pertandingan Melawan Swansea Kemungkinan Menjadi Permainan Terakhir Giroud!

Berita Bola, Wenger: Pertandingan Melawan Swansea Kemungkinan Menjadi Permainan Terakhir Giroud!

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku bahwa Olivier Giroud mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya dengan klub usai mengalami kekalahan dengan skor 3-1 saat berhadapan dengan Swansea City.

Penyerang berkebangsaan Prancis tersebut turun dari bangku cadangan pada babak kedua laga Liga Inggris. Namun secara mengejutkan, Giroud tetap berada di lapangan saat peluit berakhirnya pertandingan ditiupkan wasit. Ia menyisihkan waktunya untuk bertepuk tangan dengan para penggemar di Liberty Stadium.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut telah sangat erat kepindahannya menuju Chelsea. Klub besutan Antonio Conte tersebut kabarnya tertarik, namun Arsenal masih belum memastikan untuk melepas penyerangnya tersebut karena masih belum terikat kesepakatan dengan Borussia Dortmund dalam upaya membawa Pierre-Emerick Aubameyang.

“Itu masih memungkinkan. Semua yang akan terjadi akan diputuskan pada besok pagi. Kami tentunya akan memberitahu Anda jika hal tersebut lebih pasti,” terang Wenger, sebagaimana diberitakan Kamus Judi.

[ Baca Juga – Man United Beli Neuer Setelah Jual De Gea ke Madrid ]

Wenger juga mengungkapkan bahwa para penggemar akan mengetahui lebih banyak tentang kedatangan potensial Aubameyang pada hari terakhir jendela transfer Januari 2018. Diprediksi kepindahan penyerang berkebangsaan Gabon tersebut akan diatur sebelum masa tenggat.

Arsenal bisa melakukan beberapa berita positif menyusul kekalahannya saat berhadapan dengan Swansea City di Liberty Stadium. Kekalahan tersebut membuat tim berjuluk The Gunners tersebut kian merana dengan memiliki selisih delapan poin di bawah Liverpool yang menduduki peringkat keempat.

Awalnya Nacho Monreal membuka skor, tapi Swansea berhasil membalasnya setelah memanfaatkan kesalahan yang dibuat oleh kiper Arsenal, Petr Cech. Perlawanan yang dilakukan Swansea City tersebut akhirnya membuahkan hasil dan sukses mengamankan tiga poin dalam pertandingan.

“Saya merasa defensif kami sangat lemah dan kami terus membuat kesalahan. Satu menit setelah mencerak gol pertama, kami tidak melacak Clucas dan langsung mendapatkannya 1-1. Setelah itu, lebih baik kita tidak membicarakan gol kedua dan yang ketiga juga,” tambahnya.

Tags: