Oct 30
2016

Wenger: Sanchez Bukan Penyerang Utama Arsenal Musim Ini!

Wenger: Sanchez Bukan Penyerang Utama Arsenal Musim Ini!

Berita Bola, “Wenger: Sanchez Bukan Penyerang Utama Arsenal Musim Ini!”

Penampilan Alexis Sanchez bersama Arsenal di musim 2016-2017 memang cukup mengesankan. Tercatat dari 13 pertandingan yang sudah dilaluinya bersama The Gunners, Sanchez mampu menyumbangkan delapan gol dan tujuh assist.

Peningkatan performa Sanchez tersebut memang tak lepas dari keputusan manajer Arsenal, Arsene Wenger, yang mengubah posisinya saat ini. Jika di musim-musim sebelumnya Sanchez memiliki peran sebagai winger, di musim ini ia dipercaya Wenger untuk mengisi pos lini depan Arsenal.

Meski keputusannya menjadi Sanchez sebagai ujung tombak membuahkan hasil positif, Wenger nyatanya tak tertarik untuk menjadikan Sanchez sebagai penyerang utama Arsenal musim ini. Ia menegaskan bahwa penyerang utama Arsenal masih dimiliki oleh Olivier Giroud.

Baca Juga, “ManCity Dua Kali Bobol West Brom di Babak Pertama”

“Saya terpaksa harus memindahkan Alexis karena saya mempunyai masalah ketika Mesut Ozil bermain di belakang penyerang dalam beberapa musim terakhir,” ucap Wenger, seperti dilaporkan oleh Panduan Judi Online, Minggu (30/10/2016).

“Dia (Ozil) tidak bisa bermain terlalu mendalam, sehingga ia sedikit kesulitan saat bertahan. Oleh karenanya ada satu pemain yang harus dimainkan melebar, dan opsi itu hanya bisa diambil oleh Alexis saat ini,” tuntas manajer berjuluk The Professor tersebut

Tags: