Nov 17
2016

Wenger Senang, Sanchez Cetak Gol dan Tak Cedera

Wenger Senang, Sanchez Cetak Gol dan Tak Cedera

 

Berita Bola, Wenger Senang, Sanchez Cetak Gol dan Tak Cedera

Alexis Sanchez mencetak dua gol untuk Chile, dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Uruguay. Bos Arsenal, Arsene Wenger, pun senang

Bukan karena Chile menang, tapi karena Sanchez tidak cedera. Artinya, dia bisa diharapkan turun saat menghadapi Manchester United, akhir pekan ini.

Dilansir dari Prediksi Bola, Sanchez mengalami masalah otot, namun mengabaikan permintaan Wenger dengan tetap latihan. Dia juga tetap membela Chile melawan Uruguay, dalam kondisi yang meragukan.

[Baca Juga –“Carrick Yakin Man United Bisa Jadi Ancaman untuk Arsenal”]

Wenger sebelumnya mengkritik pelatih timnas Chile dan mengatakan Sanchez melakukan “bunuh diri” jika tetap bersikeras diturunkan. Namun, Sanchez membuktikan tetap dapat bermain impresif, bahkan mencetak dua gol untuk memberi kemenangan penting bagi Chile.

Kehadiran Sanchez bakal sangat penting bagi Wenger, untuk menghadapi skuat Jose Mourinho. Saat ini, Arsenal tertahan di posisi 4 dengan 24 poin, karena ditahan imbang Tottenham Hotspur pada laga terakhir di Premier League.

Arsenal harus menang lawan MU, untuk menjaga persaingan dari Liverpool di puncak klasemen dengan selisih dua poin. Sebaliknya, MU juga bakal berusaha untuk memperoleh tiga poin penuh, untuk melengkapi kebangkitan setelah dua pekan lalu mengalahkan Swansea 3-1.