May 12
2016

West Ham Ikut Bidik Memphis Depay

West Ham Ikut Bidik Memphis Depay

Bandar Bola

Berita Bola,Masa depan Memphis Depay di Manchester United kian tak jelas saja, usai sang winger dikabarkan menggelar pertemuan secara privat dengan manajer Louis van Gaal. Kabar ini dihembuskan Indowins, Kamis (12/5/2016).

Pemain internasional Belanda itu memang sulit menunjukkan penampilan terbaiknya di Old Trafford sejak diboyong United dari PSV dengan harga yang tak murah, yakni 25 juta pounds pada musim panas 2015.

Menurut The Sun, Memphis marah besar usai namanya tak masuk dalam starter United di laga melawan Crystal Palace dan Leicester City beberapa waktu lalu. Sempat dipercaya jadi pemain inti saat melawan Norwich, Memphis kembali terpinggirkan kala United menyerah 2-3 dari West Ham United pada tengah pekan ini.

Memphis pun dikabarkan sudah kehilangan kesabarannya dan lantas menemui Van Gaal untuk menyuarakan kekecewaannya.

Winger berusia 22 tahun tersenbut sejatinya masih terikat kontrak dengan United hingga 2019. Namun, manajemen Setan Merah kini diyakini tak akan keberatan untuk melepas Memphis pada musim panas nanti, asalkan tawaran yang datang sesuai.

Setelah Liverpool dikabarkan siap menampung, kini giliran West Ham yang dilaporkan siap menyelamatkan karier Memphis di Inggris. The Hammers dikabarkan siap mengeluarkan dana tak sedikit untuk sang winger, namun dipercaya masih di bawah angka 25 juta pounds.