Jul 25
2016

Wikipedia ‘Keceplosan’ Pogba Sudah Jadi Pemain MU

Wikipedia ‘Keceplosan’ Pogba Sudah Jadi Pemain MU

Berita Bola, Jadi atau tidaknya Paul Pogba hengkang dari Juventus, hingga kini masih menjadi teka-teki. Dan kalau pun dia memutuskan hengkang, klub mana yang selanjutnya akan dituju juga belum jelas.

Klub Premier League, yang notabene mantan klub yang menyia-nyiakan Pogba empat tahun lalu, Manchester United, terus menerus dikaitkan akan menjadi tujuan Pogba meneruskan karier, dengan nilai transfer fantastis.

Sejak rumor ini muncul, MU dikabarkan siap membayar mahal jasa Pogba, plus gaji tinggi. Tawaran yang dilayangkan MU untuk Pogba makin lama semakin meningkat, mulai €100 juta, €103 juta, €105 juta, hingga €120 juta. Ingat, angka-angka tersebut berlum termasuk gaji yang diterima Pogboom (julukan Pogba).

Tak hanya uang, jurus lain juga siap dilancarkan MU demi mendapat tandatangan Pogba, salah satunya dengan menukar dengan salah satu penggawa MU untuk Juventus, Juan Mata atau Matteo Darmian.

Terlepas dari kebenaran rumor Pogba, ada hal menarik dari situs ensiklopedia ternama, yakni Wikipedia, yang telah menuliskan status Pogba kini sebagai pemain Manchester United. Bahkan, di situ tertulis lengkap gaji yang diterima Pogba, yakni €4,5 juta per tahun, atau setara dengan Rp649 miliar.

Meski halaman tersebut tak lama terlihat, dan telah dikoreksi, namun Panduan Judi Online berhasil mengambil potongan gambarnya.

Wikipedia 'Keceplosan' Pogba Sudah Jadi Pemain MU

Wikipedia ‘Keceplosan’ Pogba Sudah Jadi Pemain MU

Indikasi terbaru soal Pogba adalah bahwa kepindahannya ke MU tinggal menunggu waktu. Hal ini diketahui dari agen Pogba, Mino Raiola saat ini sedang menyusul kliennya ke Amerika Serikat untuk membicarakan soal kepindahannya.

Tags: