Sep 1
2016

Wilfried Bony Bangga Bisa Jadi Bagian Stoke City

Wilfried Bony Bangga Bisa Jadi Bagian Stoke City

Berita Bola, STOKE-ON-TRENT Ke mana Wilfried Bony akan berlabuh pada bursa transfer musim panas 2016 akhirnya terjawab sudah. Penyerang Timnas Pantai Gading tersebut dipastikan hengkang dari Manchester City menuju Stoke City dengan status peminjaman selama satu musim penuh.

Masa depan Bony bersama Man City memang sudah kencang dispekulasikan keberadaannya dalam beberapa waktu terakhir. Bony memutuskan hengkang karena jarang mendapatkan waktu bermain bersama skuad utama Man City.

Kini jelang melakoni petualang baru bersama Stoke, Bony pun lantas memberikan pernyataannya. Penyerang berusia 27 tahun tersebut pun mengaku sangat gembira bisa menjadi bagian dalam skuad Stoke saat ini.

“Stoke merupakan pilihan terbaik untuk saya. Hal yang terpenting bagi saya adalah menikmati sepakbola. Saya harus bermain dan menikmati semuanya saat ini,” ucap Bony, seperti disadur dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Kamis (1/9/2016).

“Saya akan mencoba memberikan yang terbaik pada para pendukung Stoke, kami akan berjuang demi mereka dan saya berharap mereka selalu mendukung saya,” tuntas mantan penyerang Swansea City tersebut.

Tags:,