Oct 2
2017

Willian Bahagia Putuskan Gabung Chelsea

Willian Bahagia Putuskan Gabung Chelsea

 

Berita Bola, Willian Bahagia Putuskan Gabung Chelsea

Winger asal Brasil Willian mengaku dirinya senang memutuskan pindah ke Chelsea, apalagi karena ia bisa meningkatkan kemampuannya dari tahun ke tahun di klub tersebut dan meraih sejumlah trofi juara.

Pemain berusia 29 tahun itu dibeli oleh Chelsea dari klub Anzhi Makhachkala pada tahun 2013 lalu. Saat itu ia dibeli dengan bandrol sekitar 30 juta Pounds.

Namun sebelum ia pindah ke Stamford Bridge, Willian sempat diincar oleh dua klub Premier League lainnya yakni Liverpool dan Tottenham. Ia juga disebut sempat mengadakan negosiasi dengan klub tersebut.

Ia pun mengaku tak menyesali keputusannya untuk pindah ke Stamford Bridge. Sebab di sana ia bisa meraih banyak gelar. Selain itu, kemampuannya juga kian terasah.

[Baca Juga -“Hasil Pertandingan Liga Inggris Semalam: Tottenham dan Man United Pesta Gol, Chelsea Dikalahkan Man City di Kandang“]

“Saya telah memenangkan banyak gelar dan membuat sejarah di Chelsea. Saya pernah mengalami saat-saat menakjubkan di salah satu klub terbesar di dunia,” serunya pada Kamus Judi.

“Saya pikir saya berhasil terus meningkatkan permainan sepakbola saya bahkan selama masa sulit bagi tim. Saya berhasil mempertahankan tingkat kinerja yang tinggi,” koar Willian.

“Saya sangat senang di Chelsea. Saya hanya berusaha memperbaiki diri dari tahun ke tahun. Dan itu sudah terjadi,” tutupnya.

Selama di Chelsea, Willian berhasil mengoleksi tiga trofi juara. Rinciannya, dua gelar Premier League (2014-15, 2016-17) dan satu trofi League Cup (2014-15).

Tags: