Apr 4
2016

Wilshere Terlibat Insiden di Klub Malam

Wilshere Terlibat Insiden di Klub Malam
Agen Bola

Wilshere Terlibat Insiden di Klub Malam

 

Berita Bola, LONDON ~  Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, diketahui terlibat insiden di suatu klub malam yang berada di London, Inggris. Beredarnya kabar ini setelah Wilshere tertangkap kamera sedang diinvestigasi polisi, tepat di luar klub malam tersebut.

Diberitakan Goal, Senin (4/4/2016), bukti rekaman kamera menunjukkan Wilshere dan beberapa rekannya sedang diperiksa oleh polisi. Meski demikian, belum diketahui apa yang menjadi penyebab sebenarnya insiden yang melibatkan pesepakbola berusia 24 tahun tersebut.

Namun dari laporan beberapa pihak, Wilshere dirumorkan terlibat argumen yang terjadi di dalam klub tersebut. Perdebatan tersebut terbawa ke luar klub, hingga akhirnya polisi pun ikut turun tangan untuk mengatasinya.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi atau pernyataan resmi keluar tentang insiden tersebut. Baik dari pihak polisi mau pun pihak Wilshere dan Arsenal, keduanya masih tutup mulut soal hal ini.

Wilshere sendiri sudah hampir setahun ini absen dari lapangan hijau. Pemain berkebangsaan Inggris itu baru kembali menjalani latihan dalam beberapa hari ini lantaran sebelumnya mengalami cedera yang menimpanya sejak latihan pramusim.