Jun 12
2016

Winger Belgia Puji Pertahanan Kukuh Italia

Winger Belgia Puji Pertahanan Kukuh Italia

Berita Bola, LYON – Winger Belgia, Dries Mertens, memuji pertahanan kukuh yang dimiliki Italia. Mertens menilai, Gli Azzurri –julukan Italia– memiliki pertahanan yang sangat tangguh.

Tak heran Mertens berpendapat demikian. Italia asuhan Conte dihuni pemain-pemain nomor wahid di lini belakang. Sebut saja Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

Kombinasi tersebut bermain luar biasa karena mentas bareng bersama Juventus dalam empat musim terakhir. Sepanjang musim 2015-2016 di ajang Serie A, gawang Juventus hanya kemasukan 20 gol dari 38 pertandingan.

Sementara di Kualifikasi Piala Eropa 2016, gawang Italia pun hanya kemasukan tujuh gol dari 10 penampilan. Karena itu, Belgia yang merupakan lawan perdana Italia di Piala Eropa 2016 harus mengeluarkan seluruh kekuatannya untuk menjebol gawang lawan sekaligus mengalahkan tim asuhan Conte itu.

“Kami kenal Italia dengan baik, mereka memiliki pertahanan yang luar biasa. Selalu sulit mencetak gol ke gawang tim seperti Italia. Sebab, mereka memiliki taktik yang kuat,” jelas Mertens mengutip dari Panduan Bermain Judi Online, Minggu (12/6/2016).

Tags: