Jul 6
2016

Winger West Ham United Dikontrak hingga 2020

Winger West Ham United Dikontrak hingga 2020

Berita Bola, LONDON – Pemain sayap West Ham United, Michail Antonio, telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub. Ia menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun yang memastikan dirinya bermain di Stadion Olimpiade hingga 2020.

Pesepakbola berusia 26 tahun tersebut menikmati musim pertamanya bersama The Hammers setelah bergabung dari Nottingham Forest dengan mahar 7 juta pounds atau sekira Rp121 miliar pada musim lalu. Saat ini ia telah mengemas 13 gol dalam 37 penampilannya bersama klub.

“Saya senang telah menandatangani kontrak baru. Saya senang karena manajer dan ketua klub telah menunjukkan kepercayaan mereka dengan memberi saya kontrak perpanjangan baru. Saya selalu percaya dengan kemampuan saya. Mereka memberikan saya kesempatan untuk menunjukkannya,” tutur Antonio, sebagaimana dilansir Panduan Bermain Judi Online, Selasa (5/7/2016).

“Saya harus bersabar ketika pertama kali tiba. Namun setelah saya mendapat kesempatan, saya akan melakukan hal yang jauh lebih baik ketimbang apa yang saya lakukan musim lalu,” tambahnya.

Tags: