Jan 6
2015

Wojciech Szczesny Kabarnya Dikenai Denda Sebesar 20.000 Pounstering

Wojciech Szczesny Kabarnya Dikenai Denda Sebesar 20.000 Pounstering

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Wojciech Szczesny Kabarnya Dikenai Denda Sebesar 20.000 Pounstering ,

Andalan di bawah mistar gawang Arsenal, Wojciech Szczesny kabarnya dikenai denda sebesar 20 ribu Pounds atau sekira Rp386 juta! Denda tersebut dijatuhkan lantaran Szczesny ketahuan menghisap rokok usai pertandingan kontra Southampton di periode boxing day lalu.

Di laga yang digelar di St. Mary’s Stadium, Szczesny sendiri tampil buruk dan tak mampu menjaga kesucian gawangnya. Meriam London pun dipaksa tertunduk dengan skor 2-0 lewat gol Sadio Mané dan Dusan Tadić.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola

Belum hilang kejadian beberapa waktu lalu, kiper berusia 24 tahun itu sudah kembali berulah. Wajar bila kemudian sang pelatih, Arsene Wenger murka dengan tindakan negatifnya ini.

Aksi menghisap rokok ini sejatinya bukan yang pertama kalinya dilakukan oleh Szczesny. Di musim panas 2013, kiper yang didatangkan dari Legia Warsaw itu juga pernah dua kali “tertangkap”.

Media-media di Inggris pun mulai berspekulasi bila tidak dimasukkannya nama Szczesny di laga kontra Hull City di pentas FA Cup sebagai salah satu hukuman yang diberikan sang Profesor. Seperti diketahui bila Wenger lebih memilih untuk menurunkan David Ospina di putaran ketiga kompetisi tertua di dunia itu.

Agen Bola Terpercaya

Szczesny tak sendiri, rekan setimnya Jack Wilshere juga pernah mengalami masalah serupa. Dalam sebuah foto yang tersebar, pemain Timnas Inggris itu terlihat memegang puntung rokok di kolam renang saat menikmati liburan musim panas di Las Vegas, Amerika Serikat lalu.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola

Tags:, , , ,