Apr 8
2016

Wolfsburg Belum Tentu Lolos ke Semifinal Liga Champions

Wolfsburg Belum Tentu Lolos ke Semifinal Liga Champions
Bandar bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,Winger VfL Wolfsburg, Julian Draxler, tidak setuju jika ada yang mengatakan bahwa satu kaki timnya sudah ada di partai semifinal Liga Champions. Pemain berkebangsaan Jerman itu merasa Die Wolfe hanya memenangkan satu pertandingan dan belum pasti lolos ke semifinal.

Bertindak sebagai tuan rumah, di luar dugaan Wolsfburg mampu menjungkalkan tim syarat akan prestasi di Liga Champions, Real Madrid. Klub asuhan Dieter Hecking mampu unggul 2-0 melalui Ricardo Rodriguez serta Maximilian Arnold.

Sejatinya Madrid mampu menguasai jalannya pertandingan. Terbukti, Cristiano Ronalo dan kawan-kawan mampu mencatatkan penguasaan bola sebesar 63 persen, berbanding 38 milik tuan rumah.

Namun dalam urusan efektiftas serangan, Los Blancos kalah jauh dengan Wolsfburg. Pasukan Zinedine Zidane ini hanya berhasil melepaskan tiga tembakan ke arah gawang, sementara Die Wolfe mampu mencatatkan lima shot on target.

“Kami tidak boleh membuat kesalahan dengan percaya bahwa satu kaki kami sudah ada di partai semifinal. Kami hanya memenangkan satu pertandingan, tidak lebih,” jelas Draxler, seperti disadur dari Marca, Jumat (8/4/2016).