Jun 26
2016

Wonderkid Feyenoord Sudah Tak Sabar Bela Man United

Wonderkid Feyenoord Sudah Tak Sabar Bela Man United

Agen Bola

Berita Bola, Winger belia Feyenoord, Tahith Chong, menyatakan sudah tidak sabar untuk segera memperkuat Manchester United dalam waktu dekat ini. Wonderkid berusia 16 tahun itu merasa yakin kalau Setan Merah merupakan klub yang tepat baginya setelah ia beberapa kali berkunjung ke klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Chong digadang-gadang sebagai salah satu talenta muda yang dimiliki Belanda saat ini. Masih sangat belia, pemain kribo itu bahkan sudah disebut-sebut sebagi The Next Arjen Robben.

Chong sendiri sejatinya sudah lama menyatakan tertarik untuk pindah ke Old Trafford, dan baru-baru ini ia kembali menegaskan keinginannya untuk memperkuat Manchester Merah.

“Saya sudah pernah mengunjungi markas mereka (Man United) selama beberapa kali dan saya sangat terkesan dengan klub tersebut” beber Chong kepada Bintangbola.co, Sabtu (25/6/2016).

“Man United punya akomodasi yang sangat bagus untuk para pemain mudanya, jadi semuanya tergantung kepada saya untuk mengambil langkah besar tersebut. Orang tua saya akan pindah ke Inggris dan sangat menyenangkan mendapat support dari orang-orang terdekat saya,” tuntas punggawa Timnas Belanda U-17 tersebut

Tags: