Oct 13
2018

Yordania Waspadai Timnas Indonesia U-19 di Laga Uji Coba

Yordania Waspadai Timnas Indonesia U-19 di Laga Uji Coba

Berita Bola,  Yordania Waspadai Timnas Indonesia U-19 di Laga Uji Coba

Asisten pelatih Timnas Yordania U-19, Khalid Fatafta, mengaku akan mewaspadai Timnas Indonesia U-19 di laga uji coba yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi pada Sabtu (13/10/2018) pukul 15.30 WIB. Ia pun mengharapkan laga kedua tim bisa berbuah hasil positif.

Fatafta pun menyambut laga uji coba kedua tim yang bisa menjadi ajang pemanasan jelang melakoni kompetisi di Piala AFC U-19 2018 di Jakarta. Maka dari itu laga ini akan menjadi penting bagi Yordania saat melawan skuad asuhan Indra Sjafri tersebut.

Timnas Indonesia U-19 (Foto: PSSI)

[ Baca Juga : Kepa Sebut Gabung ke Chelsea adalah Keputusan Paling Tepat ]

Yordania sendiri menyebut Timnas Indonesia U-19 akan menjadi lawan yang cukup berat pada laga uji coba. Menurut Fatafta kecepatan dan kualitas Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan menjadi persoalan penting bagi skuad asuhannya. Begitu pun dengan pendukung Indonesia yang begitu luar biasa mendukung tim Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19.

“Semoga ini bisa menjadi laga yang bagus bagi kedua tim. Kami tahu permainan Indonesia sangat cepat dan memiliki pemain yang berkualitas. Suporter Indonesia juga sangat luar biasa ketika mendukung tim kesayangannya bertanding,” ungkap Fatafta, mengutip dari KamusJudi.

Timnas Indonesia U-19 (Foto: PSSI)

Yordania sendiri di ajang Piala AFC U-19 2018 tergabung dalam Grup C bersama tim-tim raksasa Asia lainnya. Ketiga tim tersebut adalah Vietnam, Korea Selatan, dan Australia. Sementara Timnas Indonesia berada di Grup A bersama Uni Emirates Arab, Qatar dan Taiwan.

Tags:,