Jan 5
2016

Zidane Akan Lakukan Apa pun Demi Kejayaan Madrid

Zidane Akan Lakukan Apa pun Demi Kejayaan Madrid
Agen Bola

Zidane Akan Lakukan Apa pun Demi Kejayaan Madrid

 

Berita Bola, MADRID ~  Zinedine Zidane ditunjuk untuk melanjutkan tongkat estafet setelah Real Madrid memutuskan untuk memecat Rafael Benitez. Pria yang juga mantan pemain Los Merengues tersebut menegaskan akan melakukan apa pun demi membawa Madrid menuju kejayaan.

Sosok Zidane tidaklah asing untuk Madrid. Semasa menjadi pemain, Zizou – sapaan akrab Zidane – merupakan sosok penting di skuad Merengues. Selama lima musim membela Madrid, ia membukukan 155 penampilan dan mengepak 37 gol di ajang La Liga.

“Saya akan melakukan apa pun yang terbaik untuk klub ini. Sejak saya datang sebagai pemain saya tahu betapa besarnya klub ini,” ujar Zizou mengutip Mirror, Selasa (5/1/2016).

“Kami memiliki fans yang terbaik di dunia dan klub terbaik di dunia. Saya akan melakukan apa pun untuk menang,” sambung eks kapten Timnas Prancis tersebut.

Sebelumnya Florentino Perez menggelar rapat dadakan pasca Madrid ditahan imbang oleh Valencia 2-2. Rapat tersebut diagendakan untuk membahas nasib Benitez di Madrid. Performa Madrid yang menurun digadang-gadang menjadi penyebabnya.

Benitez hanya bertahan selama tujuh bulan saja sebagai pelatih Madrid. Hingga pekan ke-18 La Liga, Madrid masih bertengger di peringkat tiga klasemen dengan nilai 37 poin, atau terpaut dua dari Barcelona dan empat dari Atletico Madrid di puncak klasemen.