Feb 24
2016

Zidane Belum Layak Berpuas Diri!

Zidane Belum Layak Berpuas Diri!
Agen Bola

Zidane Belum Layak Berpuas Diri!

 

Berita Bola, MADRID ~  Mantan pesepakbola Perancis, Nicolas Anelka menegaskan bila pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane belum layak untuk berpuas diri. Pernyataan tersebut disampaikan meski Zidane telah membuat awal yang positif bagi masa depan skuad Santiago Bernabeu.

Gelandang yang memenangi Piala Dunia 1998 tersebut mengambil posisi Rafael Benitez pada Januari 2016 setelah sebelumnya melatih Castilla. Dibawah kepemimpinannya kini Los Blancos berada di posisi ketiga papan klasemen sementara La liga tepatnya dua tingkat dibawah pemuncak klasemen Barcelona.

Sejauh ini Zidane telah membuat awal yang positif meski hanya mampu menahan imbang Malaga dengan skor 1-1. Hasil tersebut sukses mengamankan jarak dengan Atletico Madrid yang hanya berjarak satu poin dan Sembilan poin dibawah Barcelona.

“Zidane menyukai sepak bola dan ia memiliki kualitas yang tepat. Ia memulai kemenangan yang bagus di Bernabeu dan saya sangat senang kepadanya. Tapi ini hanyalah awal dari jalan panjang baginya. Dalam Real Madrid terdapat banyak tekanan yang sangat kuat, disana anda tidak akan pernah tenang,” ujar Anelka, menyadur dari Soccerway, Rabu (24/2/2016).