Apr 3
2016

Zidane Fokus ke El Clasico ketimbang Pikirkan Nasib Benzema

Zidane Fokus ke El Clasico ketimbang Pikirkan Nasib Benzema

Agen Poker

Berita Bola, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak mau memikirkan hal apa pun selain partai yang akan mempertemukan timnya dengan Barcelona dalam lanjutan La Liga jornada 31, Minggu 3 April 2016 dini hari WIB. Zizou –sapaan akrab Zidane– mengaku belum mau memikirkan soal kemungkinan sang penyerang, Karim Benzema, gagal membela Timnas Prancis di Piala Eropa 2016.

Nasib Benzema tampil di turnamen akbar empat tahunan memang berada di ujung tanduk. Pelatih Prancis, Didier Deschamps, belum mau memastikan apakah akan memberikan satu slot penyerang kepada Benzema atau tidak.

Nama Benzema menjadi langsung tenggelam selepas dirinya terlibat kasus pemerasan soal video seks yang melibatkan mantan rekannya di Timnas Prancis, Mathieu Valbuena. Kelakukan di luar lapangan itulah yang menjadi pertimbangan Deschamps tak memanggil Benzema dalam lima laga terakhir yang dimainkan Les Blues –julukan Timnas Prancis.

Akan tetapi, jika mampu bermain baik di sisa musim ini, bukan tak mungkin Deschamps dapat mengubah pendiriannya. Apalagi bersama Madrid musim ini, Benzema sangat tajam dengan raihan 24 gol hanya dari 26 penampilan.

Terdekat, Benzema akan turun saat Madrid bertandang ke markas Barca dini hari nanti. Bermain baik dengan mencetak gol atau assist bukan tak mungkin dapat membuka jalan baginya membela Prancis pada gelaran yang berlangsung 10 Juni hingga 10 Juli 2016.

“Karim Benzema mungkin absen di Piala Eropa 2016. Namun, saya hanya memikirkan laga el clasico. Kita lihat apa yang akan terjadi. Anda pasti sudah tahu apa yang dipikirkan Karim,” jelas Zidane mengutip dari Football Espana, Sabtu (2/4/2016).