Feb 27
2016

Zidane Masukkan Wonderkid Spanyol untuk Derby Madrid

Zidane Masukkan Wonderkid Spanyol untuk Derby Madrid

368016_wonderkid-real-madrid-borja-mayoral_663_382

Berita Bola, Duel dua rival sekota akan berlangsung dalam Gioarnata 26 La Liga pada Sabtu, 27 Februari 2016. Pertarungan melawan Atletico Madrid, menjadi laga krusial bagi Real Madrid, yang sudah tertinggal sembilan poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Dilansir dari Football Espana pada Sabtu, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dihadapkan dengan masalah cedera pemain. Marcelo, Pepe, dan Gareth Bale, dipastikan tidak bisa dia turunkan, dalam derby yang menuntutnya membuat keputusan penting.

“Kami mengetahui Marcelo menderita cedera, kami harus berhati-hati. Dia tidak ikut dalam latihan, dan tidak akan bergabung dengan tim,” kata Zidane. Pepe sudah mulai berlatih, namun belum dapat dipastikan apakah sudah bisa diturunkan.

Secara mengejutkan, Zidane mengumumkan masuknya striker 18 tahun, Borja Mayoral. “Borja Mayoral akan ada dalam skuad. Dia bermain baik bersama Real Madrid Castilla, dan berlatih sangat baik. Dia siap dimainkan bersama tim utama,” ujarnya.

Borja bergabung dengan Real Madrid pada 2007. Striker yang telah membela timnas Spanyol U-21, itu sudah membuat debutnya di level senior untuk tim cadangan, pada Januari 2015 lalu. Dia masuk sebagai pemain pengganti di Segunda Division B.