Jun 29
2019

Zola Yakin Masa Depan Hazard Cerah di Madrid

Zola Yakin Masa Depan Hazard Cerah di Madrid

Berita Bola,  Zola Yakin Masa Depan Hazard Cerah di Madrid

Asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola, yakin menyambut positif langkah Eden Hazard bergabung ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Ia pun yakin mantan penggawa Chelsea itu bakal memiliki masa depan yang cerah di Madrid.

Hazard memutuskan menjadikan Madrid sebagai pelabuhan barunya pada musim depan. Pada 8 Juni 2019, kepindahannya ke klub raksasa asal Spanyol itu pun secara resmi diumumkan. Untuk mendatangkan Hazard, Madrid merogoh kocek sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,6 miliar.

Di sana, Hazard menandatangani kontrak selama lima tahun. Dengan begitu, pemain berpaspor Belgia tersebut dipastikan jadi milik tim asuhan Zinedine Zidane itu hingga 30 Juni 2019.

Eden Hazard bergabung ke Real Madrid

[ Baca Juga : Takut Messi Dirusak, Barcelona Jual Ronaldinho dan Deco ]

Keputusan Madrid menggaet Hazard pun dinilai begitu tepat oleh Zola. Sebab, Hazard memiliki kemampuan yang begitu gemilang sehingga bisa memberi kontribusi besar kepada tim. Bahkan, Zola yakin Hazard bisa menjadi pemain kunci untuk Madrid.

“Madrid telah membeli pemain yang fantastis. Tahun ini, Hazard tampil luar biasa. Secara pribadi, dia juga seperti itu. Chelsea kehilangan pemain kunci dan Madrid telah mendapatkannya. Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Saya yakin hari-harinya akan berjalan baik di Madrid seperti di Chelsea. Itulah yang layak dia dapatkan,” ujar Zola, sebagaimana dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Eden Hazard bergabung ke Real Madrid

“Kemampuannya tak perlu diragukan. Liga Spanyol akan bagus untuknya. Tahun ini, dia belajar banyak dan terus berkembang, belajar bermain lebih banyak dengan tim, meningkatkan performanya. Saya pikir dia akan melakukannya dengan baik,” tukasnya – Kamus Judi.

Tags:, ,