Mar 9
2020

Zvonimir Telah Resmi Dipecat Oleh Ac Milan

Zvonimir Telah Resmi Dipecat Oleh Ac Milan

Berita Bola, Zvonimir Telah Resmi Dipecat Oleh Ac Milan

Ac Milan telah memecat Zvonimir Boban sebagai direktur Sepakbola. Berita ini telah di klarifikasi oleh CEO, Ivan Gazidis. Gazidis juga berterima kasih kepada mantan pelatih AC Milan itu karena apresiasinya selama sembilan bulan ini. Dia juga mendoakan kebahagiaan Boban dimasa depan.

Karena berita pemecatan Boban mungkin adanya pepecahan antara jajaran direksi Milan. Boban dan juga Paolo Maldini tidak terima Gazidis mendatangkan eks juru taktik RB Leipzig, Ralf  Rangnick.

Kedua legenda Milan itu kurang suka bagaimana cara Gazidis mendekati Rangnick ketika tim tengah naik bersama Stefano Pioli. Boban telah beberapa kali menunjukkan kekesalan dihadapan media karena tindakan dari Gazidis.

Boban menilai Milan lebih baik tetap bersama Pioli apalagi sekarang terlihat performa tim membaik. Milan telah menemukan pola permainan yang tepat di bawah asuhan eks juru taktik Inter Milan tersebut. Akan tetapi, Boban kini telah dipecat dari jabatannya.

Baca Juga :

PSG Menang Melawan Dijon Unggul Dengan Skor 4-0

Meski sudah memecat Boban tetapi posisi Pioli dan stafnya tetap aman. Gazidis menyatakan Pioli dan stafnya tetap mendapatkan kepercayaan untuk melanjutkan pekerjaan di Milan. Akan tetapi, Gazidis tidak menjelaskan sampai kapan Pioli akan tetap dipercaya jajaran direksi.

“Kami berterima kasih kepada Zvone –sapaan akrab Boban– atas usahanya selama sembilan bulan terakhir dan mendoakannya yang terbaik dalam usahanya di masa depan. Kami sekarang harus mengalihkan perhatian kami ke sepakbola dan pertandingan penting yang akan datang,” ujar Gazidis, menyadur dari Panduan Bermain Judi.

“Stefano Pioli dan rekannya staf melakukan pekerjaan yang luar biasa menumbuhkan kinerja tim setiap minggu dan akan mendapat dukungan penuh kami saat mereka melanjutkan pekerjaan ini, dalam masa yang sulit bagi negara,” pungkasnya – Kamus Judi.

Tags:, ,